Kamis, 06 November 2014

Percakapan Bumi dan Laut

O: Jadi nanti kalau ada yang nanya lo, lo bilang ini dari siapa Kel?
G: Dari siapa yaa....hemmmp (mikir beberapa detik) gue bilang dari langit deh
O: Dari langit? berarti gue langitnya elo dong?
G: Hah? nggak. Gue nggak mau lo jadi langitnya gue
O: Terus gue apa dong? ... bumi, tanah
G: .... (gak tau mau bilang apa)
O: Tanah, setiap manusia kan dari tanah
G: Oh iyaa bener, setiap manusia itu emang dari tanah (mengalihkan pembicaran)
Percakapan di atas berasa lamaaa banget, akal sehat gue berhenti emang kalo ngeliat lo.
Aaaaaaakk, sebenernya gue mau bilang lo bukan langitnya gue karena langit cuma bisa dipandang, lo itu bumi gue, silakan lo interpretasikan aja sendiri artinya apa :p

Ps: Untunnngg ini blog gak ada yang tau, jadi gue bebas cerita sesuatu yang gak mungkin gue bilang ke siapa pun, nggak ada yang boleh tau, kalau tahu gue akan merusak hubungan baik gue dengan orang-orang yang gue sayang, elo,dia, dan gue juga gak mungkin bilang kayak gini ke elo yang akan mengganggu hubungan lo sama kekasih lo kan.Huah, cinta emang rumit, tapi gue gak tau yang mana di antara kedua orang "asing" yang ada di hati gue ini yang merupakan cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar