Jumat, 31 Oktober 2014

Aku Tahu, Kamu (pura-pura) Tidak Tahu

A: Kel, jadi perasaan lo ke gue itu gimana sih? (tatap wajah dalam-dalam)
G: Hah? Gue? perasaan gue ya seneng bisa tau dan kenal lo
A: Lo nggak canggung?
G: Canggung kenapa? Gue ngerasa kita biasa aja, sama halnya ketika gue berinteraksi dengan temen-temen yang lain
A: Tapi kok gue ngerasa lo jaga jarak? Apa itu perasaan gue aja?
G: Perasaan lo aja kali (dalam hati: lo gak bisa baca mata gue, lo gak peka banget sih)
Tenang aja lagi, gue gak ada perasaan yang aneh-aneh sama lo
A: oh gitu, haha yaudah berarti kita masih bisa bercanda dan ngomongin banyak hal lagi dong? ah tau gak sih kel gue ngerasa sepi banget pas ngira dan ngerasa lo jaga jarak dari gue, nahan diri untuk gak ngomong sama lo tu ya rasanya, argggh
G: ...... (KENAPA LO HARUS NGOMONG GITU KE GUE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar