Jumat, 31 Oktober 2014

Saat Pertama di Jogja, Ada Kau (lagi)

Di kota idaman, Jogja
Pada malam pertama aku sampai, aku terlelap, aku memimpikanmu
Sama seperti di masa lalu
Kita saling mengejek, meledek, saling "usir"
Dalam mimpiku, kau datang padaku
Menggodaku untuk tersenyum dan tertawa seperti dulu
Aku marah, aku marah melihat sikapmu
Dalam mimpiku
Aku menyuruhmu pergi
Kau tertawa mendengarnya, kau meledek dan menyeru yang sama
Menyuruhku pergi
Kemudian, kau berbalik dan kau menuju ke arahku
Kau tertawa sambil berkata, "Sana sana pergi"
Tapi kau berseru sambil mendekat,
Aku marah
Tapi kau masih tertawa, melihat dan mendengarku menyuruhmu pergi
Aku heran, kenapa saat aku mulai melupakanmu
Kau datang dalam mimpiku, aku bingung.
Enam bulan kita berdiam, hanya berbicara dalam doa,
Aku tidak mengerti perasaanku, yang masih mengikatmu Kak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar