Senin, 27 Oktober 2014

Random

Wah sudah lama sekali rasanya tidak mengisi blog ini, jika tidak ada di blog maka aku sedang di tumblr, haha pun sebaliknya, jika tidak ada di tumblr aku berada di blog :D
Sejak kemarin aku sakit, suaraku habis, tapi karena serak suaraku jadi terdengar seksi *kata jule* Uts semester ini kelar dengan proses yang memuaskan (untuk ilper) dan agak kurang memuaskan (untuk hatah, pilihan ganda sih) Lusa, aku ke Jogja, untuk presentasi final LKTI. Semoga Allah memberiku jalan yang terang untuk menang,sesungguhnya semua kembali kepda-Nya. Aku rindu sekali dengan ayah, juga rindu dengannya walaupun tidak sebesar rinduku pada ayah.
Kata orang perasaan itu aneh, iya aneh, merasa canggung dengan orang yang selama ini kau ajak becanda, yang kau begitu dekat dengannya, tapi tiba-tiba membuat jarak beberapa centi, entah siapa sebenarnya yang membentuk jarak, entah dia atau aku. Semoga kita tetap menjadi kita.

Notes: Bukan salahmu telah memiliki kekasih, salahku yang datang terlambat kepadamu (aish, kayak mau pacaran aja, keep it halal bro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar